penyebab aura wajah hilang

5 Penyebab Aura Wajah Hilang atau Tidak Terpancar

Penyebab aura wajah hilang – Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa beberapa orang memiliki wajah cantik tetapi Anda tidak merasa nyaman berada di dekat mereka? Atau sebaliknya, pernahkah Anda melihat seseorang dengan wajah biasa saja, tetapi memiliki banyak teman di sampingnya dan disukai banyak orang? Apakah Anda tahu apa yang membedakan mereka? Ini adalah aura tubuh, terutama wajah. 

Ya, aura wajah merupakan faktor yang sangat penting untuk membuat seseorang terlihat menawan di depan orang lain. Lebih dari itu, pancaran aura wajah sangat mempengaruhi keberhasilan seseorang dalam berinteraksi satu sama lain. 

Oleh karena itu, tidak ada jaminan bahwa hanya orang-orang dengan ketampanan yang akan sukses. Jika Anda merasa sedang mengalami berbagai macam kesulitan dalam hidup, bisa dipastikan aura positif dari tubuh Anda, terutama wajah Anda, telah hilang. Lantas, apa penyebab aura wajah hilang atau tidak?

Apa Penyebab Aura Wajah Hilang?

Penyebab Aura Wajah Hilang

Sejak lahir, manusia telah memancarkan aura yang berbeda tergantung pada karakter, emosi, dan keberuntungan mereka. Namun, ada beberapa hal yang dilakukan manusia selama hidupnya yang menyebabkan aura tidak terpancar.

Salah satu kunci seseorang terlihat menawan dan memiliki daya tarik yang kuat adalah dari aura di wajahnya. Seseorang yang memiliki aura wajah yang kuat, meskipun secara fisik tidak terlalu cantik tetapi dia terlihat sangat menarik. 

Berbeda dengan orang yang cantik secara fisik, namun aura di wajahnya redup. Di lingkungan sekitarnya juga tidak terlalu disukai. Aura adalah energi tampak yang mengelilingi tubuh. Semakin baik aura pada seseorang, maka kecantikan sekaligus wibawanya  akan terpancar. 

Ada 5 penyebab aura wajah hilang atau tidak terpancar, jika hal ini tidak segera dikoreksi akan mengundang energi negatif dari sekitar dan membuat rezeki tidak lancar. Pada dasarnya tidak ada aura yang tersembunyi, hanya aura yang tidak terpancar atau berwarna gelap.

Kesalahan di Masa Lalu

Kesalahan di masa lalu akan menyebabkan aura tidak terpancar atau bahkan aura menjadi gelap. Kesalahan ini erat kaitannya dengan perbuatan orang lain selama hidup. Saat merugikan orang lain, tubuh secara alami akan mengeluarkan energi negatif yang membuat aura positif tidak terpancar.

Faktor Keturunan

Kasus aura yang tertutup dan tidak memancar karena faktor keturunan jarang terjadi. Ruqyah lebih baik dilakukan secara mandiri jika auranya tertutup sejak lahir.

Pengaruh Lingkungan

Jika Anda berada di lingkungan yang baik, maka aura positif akan terpancar begitu juga sebaliknya. Hal ini dikarenakan lingkungan sangat berpengaruh terhadap jiwa dan seseorang.

Pengaruh Mental Seseorang

Faktor mental ini adalah penyebab paling umum dari aura wajah tertutup. Biasanya orang tersebut kurang percaya diri, sering merasa minder, ragu-ragu, mudah putus asa dan masih banyak mentalitas buruk yang akhirnya menutupi aura wajah. 

Perlu Anda ketahui, mentalitas yang buruk akan menghasilkan energi negatif dalam diri Anda. Energi negatif ini kemudian menutupi aura wajah seseorang. Untuk itu, jika Anda merasa memiliki mental yang buruk, sebaiknya Anda membuangnya agar Aura Wajahnya tersingkap.

Ada Serangan Energi Negatif

Penyebab Aura Wajah Hilang

Serangan energi negatif ini paling sering terjadi. Aura seseorang tidak akan terpancar karena pengaruh sihir orang lain. Jika tidak segera diobati dengan ruqyah, auranya tidak akan terpancar bahkan rusak. 

Terkadang memang terdapat energi negatif dari makhluk astral yang sengaja untuk menutupi aura dari wajah seseorang. Entah makhluk astral itu datang sendiri atau karena seseorang sengaja mengirim mereka. Faktor ini adalah hal yang paling mempengaruhi Anda. 

Tidak masalah jika wajah Anda tidak sempurna, tetapi jika Anda adalah orang yang taat beribadah. Maka aura Anda akan lebih cerah dibandingkan mereka yang memiliki wajah glowing akibat perawatan merata. 

Ciri-ciri seseorang yang aura wajahnya tertutupi oleh makhluk astral adalah wajah yang terlihat gelap, bahkan terkadang terlihat lebih tua dari usianya. Bahkan ada cerita dari klien saya, bahwa ada seorang wanita yang aura wajahnya sengaja ditutupi oleh seorang pria yang telah menyakiti hatinya. Efek aura wajah pada orang lain yaitu sebagai berikut:

  • Aura Melebar Sekitar 1 Meter Dari Tubuh Anda

Aura tidak hanya di tubuh Anda, tetapi juga di sekitar Anda, tepatnya di sekitar tubuh Anda. Medan energi dapat meregang hingga 1 meter ke segala arah sehingga semua orang di dekat Anda akan terpengaruh oleh aura Anda. 

Jika aura Anda sehat dan positif, orang-orang dalam aura Anda akan merasa diterima dan Anda akan didekati oleh banyak orang. Jika energi aura Anda dingin dan negatif, orang-orang di sekitar Anda dapat merasa tidak diinginkan dan bahkan jengkel dengan Anda.

  • Terpapar Aura Negatif secara Teratur Dapat Merugikan Anda

Paparan aura negatif secara teratur pada diri sendiri bisa sangat merugikan dan berdampak negatif pada kesehatan fisik, mental, dan spiritual seseorang. Misalnya, jika aura Anda negatif, pasangan atau istri Anda yang tidur di ranjang yang sama akan terpengaruh oleh aura negatif Anda. 

Mereka juga mulai merasa tidak nyaman sekaligus tertekan. Penting bagi kesehatan keluarga Anda untuk memastikan energi aura Anda bersih dan sehat, karena Anda tidak ingin mengekspos mereka ke lingkungan yang buruk.

  • Aura Mempengaruhi Hubungan

Kebanyakan orang tidak dapat membaca aura atau bahkan menganggapnya nyata. Namun, mereka bisa merasakannya secara sadar dan bereaksi terhadap aura. Kesadaran akan aura ini sering dianggap sebagai insting atau sesuatu yang sama sekali tidak jelas. Aura yang bersih dan sehat akan membantu Anda mengembangkan bisnis dan hubungan pribadi yang lebih baik. 

Anda dapat dengan mudah membersihkan aura Anda dan mengubah gaya hidup Anda untuk mendorongnya ke tingkat yang sehat. Jika Aura Anda bersih sekaligus positif, maka Anda akan melihat perbedaan yang terlihat dalam hubungan pekerjaan sekaligus pribadi pada diri Anda.

  • Aura yang Positif Aura Dapat Membantu Pasien
Penyebab Aura Wajah Hilang

Jika Anda seorang dokter, perawat, atau seseorang yang merawat orang sakit, aura Anda dapat mempengaruhi mereka dalam menyembuhkan penyakitnya. Itulah salah satu alasan mengapa dokter dan profesional sering didorong untuk memiliki aura positif dan welas asih di sekitar pasien mereka. 

Jika Anda memiliki energi aura yang menenangkan dan sehat, Anda dapat membantu orang lain dengan aura yang tidak seimbang seperti penyembuhan, yang dapat berdampak langsung pada kesehatan pasien. Mereka akan merespons Anda dengan lebih baik dan merasa lebih nyaman dengan kehadiran Anda. Terdapat beberapa cara yang dapat di coba untuk dapat membuka aura pada wajah seperti berikut:

  1. Anda harus menjaga penampilan Anda.
  2. Jangan pelit senyum. Hindari menunjukkan kesedihan bahkan ketika ada masalah.
  3. Rajin beribadah sesuai agama dan kepercayaannya.
  4. Batasi pergaulan, terutama dengan lawan jenis.
  5. Bersikap sopan kepada semua orang dan hindari marah.
  6. Jika Anda tidak sakit, Anda bisa berolahraga secara teratur. Khususnya yoga, latihan ini bisa membantu membangkitkan aura.
  7. Anda dapat mencoba untuk bersantai.

Demikian ulasan tentang 5 Penyebab Aura Wajah Hilang atau Tidak Terpancar, semoga bermanfaat.

Baca Juga: Ciri Ciri Mustika Lipan Yang Asli Dan Juga Khasiatnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.